Cara Mudah Membuat Low Poly Art dengan Android

Cara Mudah Membuat Low Poly Art dengan Android

   Low poly art atau low polygon art adalah sebuah efek visual dengan mengubah foto menjadi beberapa rangkaian bentuk/ pola sederhana. Ide awal low poly ini berasal dari software tiga dimensi seperti 3D Studio Max atau Cinema 4D, namun menjadi sangat iconic dan menjadi salah satu bentuk yang paling dikenal. Efek low poly ini biasanya lebih banyak diaplikasikan pada foto portrait. 

   Untuk membuat efek low poly ini tentunya kita membutuhkan sebuah aplikasi/ software photo editor, dan yang paling banyak digunakan adalah Adobe Photoshop. Namun mengingat tidak semua orang mahir menggunakan software tersebut, ditambah proses pengeditan yang tidak mudah menandakan bahwa tidak sembarang orang bisa membuat efek low poly seperti ini. 

   Sebagai alternatifnya, kita bisa mengandalkan aplikasi android seperti Polygon Effect dan Triangulate it! yang bisa didownload secara gratis di playstore. Aplikasi-aplikasi tersebut memungkinkan kita untuk mengedit dan menghasilkan foto dengan efek low poly, meskipun kita tidak menguasai software Adobe Photoshop. 

   Aplikasi Polygon Effect menawarkan fitur editing poly yang mudah dan nyaman digunakan, sementara Triangulate it! lebih membebaskanmu dalam membuat pola poligon. 

Contoh hasil akhir:
poly art android
poly art android

Download Polygon Effect disini:


Download Triangulate it! disini:



Sekian dan semoga bermanfaat



Cara Mudah Membuat Low Poly Art dengan Android Cara Mudah Membuat Low Poly Art dengan Android Reviewed by Unknown on Juli 16, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.