Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi 5 Plus

Harga Xiaomi Redmi 5 Plus - Setelah resmi meluncurkan dua smartphone terbarunya dari varian Redmi 5 Series yang bernama Xiaomi Redmi 5 dan Xiaomi Redmi 5A, kini salah satu produsen smartphone asal China tersebut, kembali dikabarkan akan segera meluncurkan satu smartphone terbarunya lagi yang punya desain an spesifikasi lebih menarik, yakni Xiaomi Redmi 5 Plus. Nah menurut rumor yang beredar, smartphone ini akan dihadirkan untuk menjadi versi paling tinggi dari Xiaomi Redmi 5 series dengan membawa penampilan yang cukup menawan berkat layar 18 : 9 serta menggunakan body dari bahan metal.

Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi 5 Plus
image by: youtube

Kemudian smartphone ini akan dibekali spesifikasi unggulan yang diantaranya seperti, membawa diagonal layar seluas 5,7 inchi dengan paduan teknologi IPS LCD, beresolusi 720 x 1440 piksel ( HD+ ) yang pastinya akan nyaman sekali saat dioperasikan untuk menonton video dan main game dengan warna yang tajam dan sangat bening.

Tidak hanya itu, Xiaomi Redmi 5 Plus ini akan berjalan dengan OS Android v7.0 Nougat yang daat menampilkan paparan muka yang menawan dengan tawaran fitur dan beragam aplikasi terbaru. Lalu akan ditenagai dengan performa cukup bertenaga menggunakan prosesor Snapdragon 450 berkecepatan Octa Core 1.8 GHz, dengan GPU Adreno 506 dan RAM 3/4 GB yang mendukung kinerjanya semakin resposif, serta akan dipasok baterai sebesar 3600 mAh yang pastinya mampu menunjang kinerjanya bertahan lama.

Xiaomi Redmi 5 Plus ini juga akan menampakan dua kamera sekaligus untuk menunjang fotografienya, yakni dengan resolusi 13 MP + 13 MP yang dilengkapi fitur Phase Detection Autofocus dengan LED Flash yang pasti akan membuat aktifitas berfotografie dengan hasil bidikan yang baik dan memuaskan, lalu akan ditemani kamera depan dengan resolusi 8 MP yang juga sangat baik dalam menghasilkan foto selfie.Dan menariknya lagi, Smartphone ini akan dilengkapi dengan sensor Fingerprint Scanner yang dapat mengamankan data sipenggunanya dengan baik. Selain itu akan dibekali pula dengan memori internal berkapasitas 32/64 GB dan microSD mencapai 256 GB yang pastinya dapat digunakan untuk menyimpan banyak sekali foto-foto dan beragam aplikasinya dengan lega.

Nah untuk kamu yang tertarik membeli Xiaomi Redmi 5 Plus, berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai harga Xiaomi Redmi 5 Plus dan spesifikasi Xiaomi Redmi 5 Plus selengkapnya :

Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi 5 Plus

HARGA: Rp 1,9 Jutaan
JARINGAN: GSM / CDMA
DUAL SIM: Ya
JENIS SIM: Nano SIM
GPRS: Ya
EDGE: Ya
3G / HSDPA: Ya
4G LTE: Ya
Dimensi: – mm
Berat: – gram
Bahan Material:  Metal
LED Notifikasi: Ya
Jenis Layar:  IPS LCD
Lebar Layar: 5,7 inchi
Resolusi 720 x 1440 Piksel ( HD+ )
Kerapatan: ~  ppi
Pelindung Layar: -
Chipset: Snapdragon 450
CPU: Octa-core 1.8 GHz
GPU: Adreno 506
RAM: 3/4 GB
Memori Internal: 32/64 GB
Memori Eksternal: Up to 256 GB
SISTEM OPERASI: Android v 7,0 Nougat
User Interface: MiUi 9.0
KAMERA BELAKANG: Dual 13 MP + 13 MP
Autofocus: Ya, Phase Detection Autofocus
LED Flash: Ya, LED – Flash
OIS: Tidak
VIDEO: 1080p@30fps ( Full HD )
KAMERA DEPAN: Resolusi 8 MP
Autofocus: Tidak
LED Flash: Tidak
Wifi: Ya
Wifi Direct: Ya
Bluetooth: Ya
Infrared: Ya
NFC: Tidak
FM Radio: Ya
USB: microUSB v2.0 , USB OTG
SENSOR: Accelerometer, Proximity, Ambientlight, Gyroscope, Compass, Fingerprint
Tipe Baterai: Li – Ion
Kapasitas: 3600 mAh
Removable: Tidak
Fast Charging: Tidak
Warna: Gold, Silver, Black

Sumber: Arena Smartphone
Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi 5 Plus Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi 5 Plus Reviewed by Unknown on Oktober 29, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.