5 Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Android


5 Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Android - Hampir setiap hari pengguna Smartphone di indonesia terus bertambah, maka tak heran jika penjualan Smartphone di indonesia begitu laris manis. Selain itu, pengembang-pengembang berbagai aplikasi pun terus berdatangan dengan menghadirkan beragam aplikasi yang bagus dan berkualitas mulai dari aplikasi gratisan hingga yang berbayar. Namun dengan terlalu seringnya mendownload aplikasi dan juga koneksi internet yang hampir 24 jam selalu aktif pada Smartphone, sehingga membuat Smartphone mudah sekali terkena virus dan juga malware. Kondisi seperti ini tentunya dapat membuat Smartphone mengalami gangguan dan bahkan dapat menyebabkan terjadi kerusakan yang parah.

Tentunya kondisi seperti ini tidak ingin terjadi pada Smartphone anda, bukan?

Untuk mencegah Smartphone terkena virus dan malware, maka sebaiknya para pengguna Android selalu waspada dalam memilih jenis aplikasi yang akan di unduh atau di install dan gunakan ponsel anda secara bijak. Agar dapat terhindar dari serangan virus dan malware, sebaiknya anda memasang aplikasi antivirus yang berkualitas pada Smartphone Android anda. 

Bagi anda yang masih bingung memilih antivirus berkualitas, maka pada postingan kali ini kami akan memberitahukan kepada anda semua mengenai aplikasi antivirus terbaik saat ini.

Berikut ini merupakan 5 aplikasi antivirus Android terbaik yang dapat di pilih dan di pasang pada Smartphone Android anda. Untuk mempersingkat waktu, langsung saja kita simak informasinya berikut ini.

1. Avast Mobile Security
Bagi anda yang sudah lama menggunakan gadget, sepertinya aplikasi antivirus yang bernama Avast ini sudah tidak asing lagi buat anda. aplikasi antivirus dari Avas memang memiliki kualitas yang sangat baik dan banyak orang yang menggunakan aplikasi ini baik untuk gadget, PC ataupun Laptop. Tetapi aplikasi Avast Mobile Security ini khusus diperuntukian bagi perangkan gadget seperti Smartphone Android ataupun tablet berbasis Android. Aplikasi antivirus ini sangat ampuh untuk mencegah virus dan malware yang dapat merusak Smartphone anda, serta memiliki beberapa fitur Apps Locking yang dapat mengunci aplikasi dengan memakai kode pin dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya.

2. Kaspersky Mobile Security
Aplikasi antivirus ini juga tidak kalah populernya dengan Avast, Kaspersky Mobile Security memiliki kemampuan dalam mengamankan Smartphone Android anda dari serangan virus yang dapat merusak perangkat Android anda. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan banyak fitur yang beberapa diantaranya yaitu pelindung dari serangan malware, spyware, anti spam, call blockerg dan masih banyak lagi fitur lainnya. Aplikasi antivirus ini dapat di install dari Play Store dengan mudah, baik untuk versi berbayar ataupun yang gratisan.   

3. Eset Mobile Security
Aplikasi yang satu ini juga tersedia dalam versi gratis dan juga berbayar, namun untuk versi yang gratis fitur yang ada didalamnya kurang lengkap tidak seperti pada versi yang berbayar (Pemium). Walaupun kurang lengkap, namun masih memiliki kemampuan yang sangat baik untuk mencegah dan menjaga Smartphone Android anda dari gangguan virus, spyware dan juga malware. Antivirus Eset Mobile Security versi gratis dilengkapi dengan beberapa fitur seperti lock, siren, sms command, sim guard dan masih ada lagi yang lainnya.

4. Norton Security
Antivirus terbaik berikutnya yaitu Norton Security. Aplikasi antivirus ini memiliki kemampuan yang sangat baik dalam mencegah dan membersihkan virus pada Smartphone anda. Norton Security versi premium memiliki banyak sekali fitur yang dapat digunakan seperti menscan aplikasi yang terdeteksi virus dan malware, anti-theft dan lain sebagainya. Norton juga memberikan layanan free trial selama 30 hari, maka anda dapat menginstal versi premium jika anda ingin mencobanya.

5. AVG Antivirus
Antivirus terbaik yang terakhir ini sudah cukup dikenal dan di unduh banyak para pengguna Smartphone Android, sehingga kemampuannya dalam melawan virus, malware dan juga pyware tidak perlu diragukan lagi. 

Nah, itulah 5 Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Android yang dapat kami sampaikan kepada anda semua. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan selamat mencoba.

5 Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Android 5 Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Android Reviewed by Unknown on Juni 28, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.