7 Aplikasi iPhone Terbaik dan Terbaru


7 Aplikasi iPhone Terbaik dan Terbaru - iPhone merupakan salah satu jenis Smartphone yang saat ini sedang sangat di gandrungi oleh para pecinta gadget di dunia termasuk di Indonesia. Aset berharga yang dimiliki iPhone adalah aplikasi App Store, karena dengan adanya aplikasi ini para pengguna iPhone akan semakin betah dengan banyaknya aplikasi-aplikasi keren dan menarik yang dapat diunduh oleh para pengguna Smartphone iPhone. Berbagai aplikasi yang ada di App Store dapat di unduh kapanpun oleh para pengguna iPhone, baik aplikasi gratis maupun yang berbayar.
     
Hampir setiap tahunnya selalu lahir aplikasi-aplikasi terbaru dari platform iOS dari berbagai kategori, tentunya hal ini dapat menambah kenyamanan dan menambah daftar aplikasi terbaik yang ada di App Store bagi para pengguna Smartphone iPhone. Nah, bagi anda para pengguna setia iPhone, maka anda wajib tahu beberapa aplikasi terbaik yang ada di App Store.

Berikut ini daftar aplikasi iPhone terbaik dan terbaru yang wajib anda ketahui, diantaranya yaitu :

1. Launch Center Pro
Aplikasi Launch Center Pro merupakan sebuah aplikasi terbaru yang dapat digunakan oleh para penggunanya untuk melakukan kostumisasi antarmuka terhadap iOS-nya. Meskipun mainstream, namun masih terdapat beberapa fitur bagus dan menarik yang ada pada aplikasi ini. Bebeapa fitur yang menjadi andalan dari aplikasi ini diantaranya yaitu seperti struktur panggilan, one-touch speed dial, sebuah parameter yang muncul pada setiap aplikasi yang sedang dijalankan dan juga memiliki integrasi pada IFTTT. IFTTT merupakan sebuah aplikasi yang dapat memberikan kemudahan bagi para pengguna dalam menjalankan aktifitasnya, salah satunya masalah pada media sosial. Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi berbayar yang dibanderol dengan harga $2,99.

2. Omnifocus 2
Aplikasi Omnifocus merupakan sebuah aplikasi yang dapat memberikan kemudahan bagi para penggunanya dalam menjalankan aktivitas pekerjaannya sehari-hari seperti membuat daftar pekerjaan, membuat ‘to, do, list’, deadline di dalam kelender dan masih banyak lagi manfaat lainnya. tidak hanya itu, pada aplikasi berbayar ini juga memiliki beberapa fitur menarik yang sangat berguna untuk para pekerja. Aplikasi ini dibanderol dengan harga $19.99.

3. MyPlate Calorie Tracker
Sesuai dengan namanya, aplikasi ini dapat membantu anda dalam memberikan suatu track record terkait dengan proram fitness, olahraga, diet ataupun konsumsi makanan sehat yang sedang anda jalankan. Selai itu, pada aplikasi ini juga terdapat sebuah alat scanner yang dapat dijalankan secara otomatis untuk mengetahui kadar nutrisi yang terkandung di dalam makanan. 

4. 1password
Aplikasi ini dapat digunakan untuk membuat password dalam jumlah yang banyak dan sekaligus mengorganisasikannya dengan baik dan teratur, sehingga tidak akan dapat diketahui oleh orang lain. Tidak hanya itu, para pengguna juga dapat menggunakan kartu kredit dengan sangat aman pada saat berbelanja dan juga pada masalah login data. Aplikasi ini tidak hanya dapat digunakan pada Iphone saja, tetapi juga dapat digunakan pada perangkat lain seperti komputer, Laptop ataupun tablet. Aplikasi ini dapat anda unduh secara gratis si App Store.

5. Duolingo
Aplikasi Duolingo merupakan sebuah aplikasi terbaru yang dapat mengajak para penggunanya untuk belajar dan mengenal bebagai bahasa baru, sehingga aplikasi ini sangat cocok bagi mereka yang tertarik untuk belajar bahasa asing.

6. Level Money
Bagi pengguna yang kesulita untuk mengatur keuangan, maka aplikasi ini akan sangat berguna untuk anda. Aplikasi Level Money ini dapat membantu anda dalam menghitung pendapatan perbulan, koneksi dengan bank dan melakukan integrasi pada aplikasi kartu kredit. 

7. Fooducate
Bagi anda yang suka berkreasi di dapur, maka aplikasi ini sangat cocok untuk dipasang pada iPhone anda, karena aplikasi ini dapat memberikan informasi lengkap seputar makanan seperti resep masakan ataupun makanan. Selain itu, aplikasi ini juga dapat memberikan bantuan pada saat anda akan menambahkan bumbu pada masakan anda dengan takaran yang pas.

Nah, itulah informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda semua tentang 7 Aplikasi iPhone Terbaik dan Terbaru. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan slamat mencoba.

7 Aplikasi iPhone Terbaik dan Terbaru 7 Aplikasi iPhone Terbaik dan Terbaru Reviewed by Unknown on Juni 28, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.