Microsoft Nokia Lumia 535 Dual Sim - 8GB - Hitam

Cek Harga dan spesifikasi Microsoft Nokia Lumia 535 Dual Sim - 8GB - Hitam. Detail produk dari Microsoft Nokia Lumia 535 Dual Sim - 8GB - HitamMemperkenalkan, ponsel pintar persembahan

Detail produk dari Microsoft Nokia Lumia 535 Dual Sim - 8GB - Hitam

Memperkenalkan, ponsel pintar persembahan dariMicrosoft: Microsoft Lumia 535. Dibekali dengan Chispet QualcommSnapdragon 200 dan processor Quad Core dengan kecepatan 1.2 GHz,serta Dual SIM dan sistem operasi teranyar Windows Phone 8.1 denganLumia Denim, ponsel ini sangat cocok untuk kelas menengah. Denganbodynya yang cukup tipis dengan ketebalan 8.8 mm dan berat 146 gserta ukuran layar sebesar 5 inch, tentunya ponsel persembahan dariMicrosoft ini terlihat lebih elegan dan lebih mudah saat dipegang.Menggunakan material berbahan plastik, ponsel ini dilengkapi denganbeberapa pilihan warna yang menarik seperti oranye, hitam, hijau,putih, dan biru..

 


Windows Phone8.1
Didesain secara berbeda dari Windows Mobile sebelumnya,Microsoft memperkenalkan desain antar muka Metro yang menghadirkanLive Tiles pada halaman awal. Akses berbagai shortcut untukaplikasi dan fitur lainnya secara mudah, dengan jari Anda langsungpada halaman muka. Anda juga dapat menyesuaikan warna Live Tileyang terdapat di dalam handphone agar sesuai dengan suasana moodAnda setiap harinya. Windows Phone 8.1 juga memberikan Andakapasitas 15 GB pada Microsoft One Drive sehingga Anda daoatmensinkronisasikan berbagai jenis data pada ponsel Anda ke OneDrive dan Andapun dapat membukanya di komputer Anda. Ponsel inijuga dilengkapi dengan Outlook, Word, Excel danPowerPoint.



Layar BerteknologiCanggih
Ponsel pintar ini dilengkapi dengan layar kaca masa kiniCorning® Gorilla® Glass 3 serta disempurnakan dengan lapisanScratch Resistant Glass yang membuatnya menjadi sangat mengagumkan.Dengan resolusi layar 960 x 540, ukuran layar sebesar 5 inch denganteknologi in-plane swithing (IPS), dan 16 juta warna, Anda dapatmenikmati berbagai jenis hiburan visual melalui ponsel pintar ini.Selain itu, Microsoft Lumia 535 juga dibekali dengan teknologiCapacitive Multipoint-Touch yang dapat memudahkan Anda untukmengoperasikan ponsel pintar ini. Ponsel ini juga dilengkapi denganfitur tampilan berupa Brightness control, Tactile Feedback,Orientation Sensor, dan Sunlight ReadabilityEnhancements.

 


Dual Kamera Dengan ResolusiSebanding
Ponsel Microsoft Lumia 535 juga dibekali dengan kamera utamadan kamera pendukung yang memiliki resolusi yang sebanding, yaitu 5MP. Dengan ukuran tersebut, Anda akan mendapatkan pengalamanfotografi yang ciamik. Dilengkapi dengan Auto Focus dengan minimumfocus range sebesar 10 cm dan sensor sebesar 1/4 inch, serta focallength sebesar 28 mm, ponsel ini mampu menghasilkan bidikan fotoyang cukup baik dan detail. LED flash yang terdapat dalam ponselini juga sangat berguna untuk menyempurnakan bidikan Anda.Dilengkapi dengan beberapa aplikasi kamera berupa Bing vision,Creative Studio, Lumia Camera, dan Lumia Selfie, tentunya aktivitasberfoto ria bersama teman-teman Anda akan lebih menyenangkan.Selain itu Anda juga bisa melakukan panggilan video, lewat aplikasiSkype yang sudah terinstal otomatis pada Lumia535.

 

 

Memori BerkapasitasTinggi
Untuk sektor penyimpanan filenya, Microsoft Lumia 535dibekali dengam memori bawaan berkapasitas 8 GB yang mampumenampung data-data Anda yang cukup banyak baik itu file audio,video, foto, aplikasi, maupun game. Ponsel ini juga menyediakanslot memori eksternal berjenis MicroSD yang dapat ditancapkanhingga 128 GB. Tentunya dengan dukungan kedua memori tersebutmembuat spesifikasi Lumia 535 Dual ini makinsempurna.

 

Konektivitas
Ponsel pintar pertama persembahan dari Microsoft ini dibekalidengan Dual SIM (Micro SIM) dengan teknologi Dual Standby yangmeliputi jaringan 2G GSM 850/90/180/1900 dan 3G HSDPA 900/2100.Untuk konektivitas wirelessnya, Microsoft Lumia 535 dilengkapidengan Wi-Fi 802.11 b/g/n yang mampu mendukung hotspot sertamengubah ponsel pintar ini menjadi router dengan Internet Sharing.Ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan Bluetooth 4.0 dengan A2DPyang mampu menyajikan transfer file yang cepat dan juga mendukungdengan perangkat Bluetooth lainnya. Untuk menyempurnakankonektivitasnya, ponsel pintar ini dilengkapi dengan teknologiA-GPS dan Glonass yang akan membuatnya cepat dalam mengunci lokasidan mempunyai tingkat keakurasian lokasi yangtinggi.

 


Bertahan Lebih Dari 13Jam
Ponsel ini didukung dengan baterai Li-Ion berkapasitas 1905mAh dengan model BL-L4A yangbersifat replacable (dapatdiganti). Dengannya, ponsel ini mampu bertahan selama 23 hari dalammode stand-by, 11 jam (2G) dan 13 jam (3G) dalam mode bicara, 78jam dalam mode pemutar musik, 8.5 jam untuk menjelajah internetmelalui Wi-Fi, dan 6.5 jam untuk menikmati fitur video pada ponselAnda seperti menonton film.

 


Memfasilitasi Pecinta Musik
Microsoft Lumia 535 juga memfasilitasi beberapa aplikasi musik bagiAnda para pecinta musik, yaitu Xbox Music dan MixRadio. Xbox Musicadalah toko serba Anda untuk semua musik favorit Anda. Dengan XboxMusic, Anda dapat mengunduh atau mengalirkan secara instan ataumencobanya sebelum membeli. Selain itu, fitur MixRadio yangterdapat dalam ponsel ini memungkinkan Anda agar dapat membuatcampuran musik sesuai keinginan untuk memperoleh daftar rekomendasimusik berisi artis favorit Anda.


Miliki Aplikasi Yang Anda Butuhkan
Cari aplikasi yang Anda butuhkan? Microsoft Lumia 535 menyediakanWindows Phone Store berupa perpustakaan Anda ke semua aplikasifavorit dan juga ribuan aplikasi lainnya. Mulai dari aplikasipopuler seperti Instagram dan WhatsApp hingga game hits dan yangakan datang seperti Subway Surfers. Karenanya, Anda tidak akanpernah bosan dengan ponsel pintar persembahan dari Microsoft ini.Miliki dan lihatlah aplikasi favorit Anda yang seolah hidup denganLive Tiles di Start screen yang dibuat lebihpersonal.

Spesifikasi dari Microsoft Nokia Lumia 535 Dual Sim - 8GB - Hitam

SKUMI711ELBBT8BANID-1208273
Ukuran layar5.0
Sistem OperasiWindows
KondisiBaru
ModelChannel B-NOKIALUMIA535-BLACK-RESMI
Ukuran (L x W x H cm)14.02 x 7.24 x 0.88 cm
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Sisi pisau (inchi)0.0
Resolusi Sensor Optik (Megapiksel)0.0
Tipe garansiNo Warranty
Ukuran Tas0.0
Megapiksel0.0
Ukuran Layar (inci)0.0
Zoom Optik0.0
Panjang maksimum (mm)0.0
Kapasitas berat maksimum (gram)0.0
Kecepatan Prosesor (GHz)0.0
Berat (kg)0.146 kg
Length0.0
Apperture (f/ numer)0.0
Kapasitas HarddiskNot Specified
Camera Back21MP atau lebih
Camera Front7 MP atau lebih
Microsoft Nokia Lumia 535 Dual Sim - 8GB - Hitam Microsoft Nokia Lumia 535 Dual Sim - 8GB - Hitam Reviewed by Unknown on Oktober 10, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.