Samsung Galaxy S8 Plus RAM 4GBROM 64GB Midnight Black -

Cek Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S8 Plus RAM 4GBROM 64GB Midnight Black -. Detail produk dari Samsung Galaxy S8+ Plus - RAM 4GB/ROM 64GB - Midnight Black - Garansi Resmi SEINIntroducing

Detail produk dari Samsung Galaxy S8+ Plus - RAM 4GB/ROM 64GB - Midnight Black - Garansi Resmi SEIN

Introducing the stunning Infinity Display

Desain revolusioner dari Galaxy S8 dan S8 + dimulai dari dalam ke luar. Kami pikirkan kembali setiap bagian dari tata letak telepon untuk menerobos batas-batas layar smartphone. Jadi semua yang Anda lihat adalah konten murni dan tidak ada bezel. Ini adalah yang terbesar, paling mendalam layar pada smartphone Galaxy ukuran ini. Dan sangat mudah untuk memegang di satu tangan.

 

Design
Boundaries removed

The Infinity Display memiliki layar end-to-end yang luar biasa sampai sisi telepon, membentuk, permukaan kontinyu benar-benar mulus tanpa benjolan atau sudut. Ini murni, asli, tidak ada gannguan pada kaca. Dan tidak memakan seluruh depan ponsel, mengalir mulus ke shell aluminium. Hasilnya adalah indah melengkung, simetris, dan menyatu.

 

Camera
A camera built for every moment

Mengabadikan hidup seperti  asli dengan kamera Galaxy S8 dan S8 +. kamera belakang 12MP dan kamera depan 8MP begitu akurat dan cepat sehingga Anda tidak akan kehilangan momen, siang atau malam hari.

 

Security
Security that's foolproof

Intipan dari orang lain? tidak masalah bila Anda memiliki pemindaian iris pada Galaxy S8 dan S8 +. Tidak ada dua iris memiliki pola yang sama, bahkan bukan milikmu, dan mereka hampir mustahil untuk meniru. Itu berarti dengan pemindaian iris, telepon Anda dan isinya terbuka untuk mata Anda saja. Dan ketika Anda perlu membuka sangat cepat, pengenalan wajah adalah pilihan yang berguna.

 

Performance
Faster, even in rain

Anda tidak pernah benar-benar berhenti menggunakan telepon Anda. Itu sebabnya Galaxy S8 dan S8 + didorong oleh prosesor 10nm pertama di dunia. Cepat dan kuat dan meningkatkan efisiensi baterai. Plus, ada kemampuan untuk memperluas penyimpanan, dan bekerja melalui hujan dan debu dengan sertifikat IP68.

 

Intelligence
Say hello to Bixby

Bixby benar-benar mengubah cara Anda berinteraksi dengan ponsel Anda. Ini adalah asisten pribadi yang mengerti pembicaraan, teks, dan tap sehingga Anda tidak pernah terbatas pada satu mode komunikasi. Hal ini juga benar-benar mengubah cara Anda mencari. Anda bahkan tidak harus bertanya, hanya menunjukkan Bixby apa yang Anda inginkan dengan membuka aplikasi kamera Anda. Ini sangat sangat mudah.

 

Phone+
The phone that opens up new worlds

Galaxy S8 dan S8 + dirancang untuk menjadi lebih dari sekedar smartphone. Mereka dirancang untuk mengubah cara Anda menangkap dan melihat hidup Anda, apakah itu di 360 derajat atau di virtual reality. Mereka dirancang untuk mengubah cara pembayaran dan bekerja di mana saja. Mendobrak hambatan di dunia Anda dengan Galaxy S8 dan S8 +.

*Gear 360 dan Gear VR dijual terpisah

 

Smart Switch
Change your phone, easily keep your memories

Dari foto dan video ke kontak dan musik, Smart Switch memungkinkan Anda dengan mudah mentransfer kenangan Anda pada ponsel lama Anda ke Galaxy S8 dan S8 +. Sekarang Anda tahu semua kenangan yang datang dengan Anda, Anda dapat fokus untuk membuat yang baru dengan Galaxy S8 atau S8 +.

 

Accessibility
Technology for all

Galaxy S8 dan S8 + dibangun untuk menjadi lebih mudah diakses untuk semua orang. Sebuah Solusi teknis yang dipikirkan dengan baik membuat mudah bagi siapa saja untuk menggunakan kemampuan canggih Galaxy S8 dan S8 + secara keseluruhan.

 

 

Spesifikasi dari Samsung Galaxy S8 Plus RAM 4GBROM 64GB Midnight Black -

SKUSA848ELAADRYIFANID-30377073
Warranty period1 Tahun
Kapasitas Harddisk64GB
ModelSamsung Galaxy S8+
Screen Size (inches)6.2
 Handphone
Tipe garansiGaransi Lokal
Berat (kg)1
Samsung Galaxy S8 Plus RAM 4GBROM 64GB Midnight Black - Samsung Galaxy S8 Plus RAM 4GBROM 64GB Midnight Black - Reviewed by Unknown on Oktober 14, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.