Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy J7 Plus

Harga Samsung Galaxy J7 Plus - Samsung mobile – Ambisi Samsung untuk menguasai segala segmen di pasar Smartphone tampaknya bukanlah isapan jempol semata. Sukses besar dan mendominasu dengan smartphone flaghsip Galaxy S8 | Galaxy S8+, perusahaan asal Korea Selatan ini kini semakin jor – joran untuk mnguasai pasar smartphone kelas menengah. Hal ini bisa terlihat dengan begitu agresifnya Samsung merilis Samsung Galaxy J series yang memang jadi tumpuan mereka bersaing dikelas menengah. Salah satu yang paling baru dari Samsung adalah smartphone Dual kamera belakang Samsung Galaxy J7+ yang begitu menggoda dengan kualitas kamera yang sangat baik.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy J7 Plus
image by: The Android Soul

Samsung Galaxy J7+ ini membawa basic spesifikasi dari Samsung Galaxy J7 2017 yang memang menawarkan spesifikasi yang menarik dikelasnya. Tetapi Samsung membenamkan beberapa peningkatan terutama pada bagian kamera serta kapasitas RAM yang lebih besar. Menariknya meskipun lebih canggih, harga Samsung Galaxy J7 Plus ini masih kompetitif dengan harga sekitar Rp 4,9 Jutaan.

Beralih kebagian desain dari Samsung Galaxy J7+, HP ini tampil begitu mewah dengan body full metal diseluruh permukaanya. Bentuk dari Samsung Galaxy J7+ sedikit melengkung disetiap sudutnya, mengingatkan kita smartphone Samsung Galaxy A 2017 series. Pada bagian depan juga terdapat tombol hone button yang menjadi ciri khas HP Samsung, selain sebagai tombol menu, tombol ini juga difungsikan untuk fingerprint sensor. Beralih kebagian belakang smartphone, kita akan melihat Dual Kamera beserta lampu LED Flash, tetapi ada sedikit yang berbeda dengan list antena dimana garis antena membentang secara horisontal seperti smartphone Android umunya.

Soal kenyamanan penggunaan, Samsung Galaxy J7 Plus pastinya akan memanjakan kamu dengan layar lebar 5,5 inchi resolusi 1080 x 1920 piksel dan ttelah dilapisi ppelindung Gorilla Glass 4. Layar ini juga menggunakan panel Super AMOLED yang diketahu sebagai yang terbaik saat ini. Karena selain hemat daya, layar ini juga mampu menampilkan gambar yang begitu jernih dan tajam.

Fitur – fitur cangih yang ada pada Samsung Galaxy J7 2017, Fingerprint Scanner, dan layar Always-On Display juga telah disematkan pada smartphone ini. Dan yang paling menarik fitur asisten digital ” Bixby ” juga ada pada Samsung Galaxy J7+ ini, padahal fitur ini hanya ada pada flagship Samsung Galaxy S8 | S8+ dan Galaxy Note 8.

Sistem operasi OS Android v7.0 Nougat berbasis Graxe UX UI disiapkan untuk menunjang kinerja smartphone agar lebih maksimal. Sektor dapur pacu Samsung Galaxy J7+ masih megandalkan prosesor Mediatek Helio P25 Octa Core 2.4 GHz bersama GPU Mali – T880 MP2. RAM besar berkapasitas 4 GB bersama dengan memori internal 32GB juga semakin memaksimalkan kinerja prosesor ini. Dan kebutuhan daya disuplay melalui baterai berkapasitas 3000 mAh.

Buat yang tertarik membeli HP Samsung Galaxy J7 Plus ini, berikut ini kami akan memberikan referensi Harga Samsung Galaxy J7 Plus dan spesifikasi Samsung Galaxy J7 Plus lengkapnya:

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy J7 Plus

Harga: Rp 3,8 Jutaan
Jaringan: 3G HSDPA, 4G LTE , Cat6 300/50 Mbps
SIM: Dual SIM, Nano – SIM
Dimensi: 152.4 x 74.7 x 7.9 mm, Bahan : Full Metal
Fitur: Always On Display
Layar: 5,5 inchi Super AMOLED Capacitive ,1080 x 1920 piksel
Pelindung Layar: Gorilla Glass 4
Sistem Operasi: Android v7.1 Nougat , UI Samsung Experience
Chipset: Mediatek Helio P25
CPU: Octa-core 2.4 GHz Cortex-A53
GPU: Mali – T880MP2
RAM: 4 GB
Memori: Memori Internal : 32 GB, MiroSD : Up to 256GB
Kamera Belakang: Dual 13 MP, f/1.7 + 5 MP f/1.9, phase detection autofocus, LED flash
Perekam Video: 1080p@30fps ( Full HD )
Kamera Depan: 16 MP, f/1.9, Autofocus, 1080p@30fps
Sensor: Fingerprint , Accelerometer , Proximity , AmbientLight , Gyrosope, Compass
Warna: Black, Gold and Pink
Baterai: Li – ion 3000 mAh , Non – Removable

Tampaknya kurang lengkap jika kita tidak membahas mengenai kemampuan fotografi dari Samsung Galaxy J7+ ini. Seperti yang kita ketahui, kamera memang menjadi nilai jual utama dari smartphone kelas menengah dari Samsung ini. Hal ini juga sesuai dengan tagline yang dibawa Samsung Galaxy J7+ yaitu ” more than selfie, Capture Like A Pro “.

Pada sisi belakang terdapat Dual kamera 13 MP f/1.7 + 5 MP f/1.9 yang dilengkapi dengan fitur PDAF dan LED Flash. Menariknya lagi meskipun notabenya HP ini ditujukan untuk pasar kelas menengah, Samsung mobile membekali smartphone ini dengan kemampuan kamera canggih layaknya Dual kamera pada Samsung Galaxy Note 8 yaitu teknologi ” Samsung’s new Live Focus portrait mode ” atau pengambilan mode bokeh yang bisa kita atur sesuai keinginan.

Kamera depan Samsung Galaxy J7 Plus juga tidak kalah menarik dengan memiliki resolusi 16 MP apertue f/2.0 + LED Flash yang tentunya mampu memaksimalkan foto selfiemu kapanpun dan dimanapun. Bukan juga jago untuk selfie, kamera depan Samsung Galaxy J7+ ini juga telah mampu merekam video Full HD 1080p@30fps, sehingga sangat bisa diandalkan untuk Live Vlogging.

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy J7 Plus

Kelebihan Samsung Galaxy J7 Plus

  • Memiliki desain mewah dan tampilan menawan dengan body metal
  • Koneksi 4G LTE yang membuat berinternetan jadi nyaman karena tanpa lelet.
  • Dilengkapi kemampuan Dual SIM stanby
  • Dilengkapi fitur fingerprint sensor untuk kemanan datanya
  • Memiliki fitur Asisten digital ” Bixby ” layaknya flaghsip Samsung Galaxy S8
  • Layar lebar 5,5 inchi resolusi 1080 x 1920 piksel yang responsif dan nyaman digunakan
  • Menggunakan layar Super AMOLED yang mampu menampilkan gambar bening dan tajam serta lebih hemat daya.
  • Layar telah dilapisi pelindung Cornning Gorilla Glass 4 yang menjamin ketahanan dari benturan dan goresan.
  • Layar dilengkapi teknologi Always On Display sebagai pemberitahuan notifikasi masuk.
  • Sistem operasi dengan Grace UX UI berbasis OS Android v7.0 Nougat yang menawarkan kinerja smooth serta fitur terbaru.
  • Berpacu mengunakan prosesor Mediatek Helio P25 Octa Core, yang distabilkan GPU Mali-T880MP2
  • Memiliki RAM besar 4 GB yang menunjang kinerja prosoesor menjadi lebih baik, multitasking terasa responsif.
  • Dilengkapi memori Internal 32 GB yang lumayan lega dan bisa dapat menyimpan banyak file.
  • Kamera belakang Dual 13 MP, Aperture f/1.7 + 5 MP apertur f/1.9 lengkap dengan PDAF, LED flash, yang mendukung aktivitas fotografie kamu serta mampu mengambil foto dengan efek bokeh / background blur.
  • Kamera depan yang memiliki resolusi 16 MP + LED Flash sangat menunjang untuk berfoto selfie ataupun Live Video
  • Ketahanan baterai yang cukup baik dengan kapasitas mencapai 3000 mAh.

Kekurangan Samsung Galaxy J7 Plus

  • Slot SIM 2 menyatu dengan slot MicroSD ( hybrid )
  • Baterai berjenis Non-removable yang sulit dilepaskan sendiri
  • Baterai belum dilengkapi fitur fast charging, isi daya lumayan lama
Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy J7 Plus Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy J7 Plus Reviewed by Unknown on November 01, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.