5 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik


5 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik - Kurang lengkap rasanya jika pada Smartphone Android kita tidak memiliki aplikasi edit foto, terutama jika kita suka melakukan selfie ataupun mengabadikan hasil jepretan kita dengan mengupload ke media sosial. Walaupun hasil kamera pada Smartphone yang kita miliki tidak begitu bagus, namun jika dilakukan pengeditan baik cahaya, kontras dan juga efeknya dengan tepat, maka dapat menghasilkan gambar atau foto yang bagus dan menarik. 

Nah, untuk anda yang suka berkreasi dengan kamera Smartphone anda, maka aplikasi edit foto wajib anda miliki dan dipasang pada Smartphone Android anda. Banyak jenis aplikasi edit foto yang dapat anda unduh dan install di Google Play Store, baik aplikasi yang gratis ataupun berbayar.

Lalu, aplikasi edit foto apa saja yang terbaik untuk Android saat ini? 

Dari sekian banyak aplikasi edit foto yang ada di Play Store, inilah 5 aplikasi edit foto Android terbaik yang dapat anda pilih untuk digunakan pada Smartphone Android anda.    

1. Camera 360
Bagi anda yang sudah sering menggunakan aplikasi edit foto Android, pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan camera 360. Camera 360 merupakan sebuah aplikasi kamera yang sekaligus memiliki fitur yang lengkap untuk melakukan edit foto, salah satu fitur edit foto yang paling sering digunakan dari aplikasi ini yaitu fitur magic skin, fitur ini dapat membantu mencerahkan dan membersihkan warna kulit yang tadinya gelap menjadi putih bersih. Selain itu, masih banyak lagi fitur-fitur menarik lainnya yang dapat menjadikan foto anda semakin bagus dan berkualitas. 

2. B612
Aplikasi edit foto yang satu ini merupakan salah satu aplikasi yang dikembangkan oleh Line Messenger, walaupun aplikasi ini masih sangat baru namun mampu menghasilkan kualitas edit foto yang sangat bagus. Aplikasi B612 ini lebih memfokuskan pada mode selfie dengan menggunakan kamera depan, sehingga bagi mereka yang suka selfie akan mendapatkan hasil foto yang bagus dan berkualitas untuk diabadikan. Kelebihan lain dari aplikasi ini yaitu dapat melakukan atau membuat serangkaian foto selfie anda dengan hasil yang sangat bagus dan menarik.    

3. MomentCam
Aplikasi edit foto yang satu ini berbeda dengan aplikasi edit foto lainnya, aplikasi edit foto MomentCam ini dapat digunakan untuk menghasilkan berbagai jenis karakter karikatur yang menggunakan foto wajah anda sendiri. Aplikasi unik ini pada awalnya hanya ada pada ponsel Blackberry saja, namun setelah banyak para pengguna Android yang beralih ke Android pihak pengembang pun menciptakan aplikasi ini dengan versi Android. 

4. Picmix
Aplikasi edit foto ini cukup banyak di gemari oleh para pengguna Smartphone androd, karena aplikasi ini memiliki kelebihan pada fitur yang dibawanya. Beberapa fitur yang menjadi andalan dari aplikasi edit foto ini yaitu dapat melakukan edit foto dengan menggunakan filter dan juga efek, memasang frame yang unik dan keren, menerima foto dari instagram dan juga dapat berbagi foto bersama dengan teman. Aplikasi ini memiliki tampilan yang sangat simpel, sehingga sangat mudah untuk menggunakannya.

5. Instamag
Aplikasi edit foto yang terakhir ini merupakan salah satu aplikasi yang dikembangkan oleh fotoable.Icn dengan menggunakan tema instan editing foto. Aplikasi ini selain dapat berfungsi sebagai aplikasi edit foto, tetapi juga dapat berfungsi sebagai aplikasi Gird Maker. Cara menggunakan aplikasi ini pun sangat mudah, anda hanya cukup memilih gambar yang akan anda edit, lalu aplikasi ini akan secara otomatis melakukan pengeditan dengan hasil pengeditan yang maksimal sesuai dengan desain yang anda gunakan.    

Nah, apakah anda tertarik untuk menggunakan salah satu aplikasi dari 5 aplikasi edit foto Android terbaik diatas?

Demikain informasi yang dapat kami sampaikan, semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan selamat mencoba.

5 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik 5 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Reviewed by Unknown on Juni 28, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.