Inilah 5 Game Edukasi Terbaik Bagi Anak


Inilah 5 Game Edukasi Terbaik Bagi Anak – Anak merupakan generasi penerus yang sepatutnya kita jaga dengan baik. Kita sebagai orang tua, tentunya menginginkan anak kita menjadi yang terbaik dan memiliki masa depan yang lebih baik. Untuk itu kita harus mengarahkan anak-anak kita ke hal-hal yang baik mulai dari penampilan, makanan, pergaulan dan hingga benda-benda yang dimainkan oleh anak.  

Dijaman modern dan canggih seperti sekarang ini, banyak anak-anak yang sudah gemar memainkan gadget seperti hal nya Smartphone Android. Bahkan anak yang masih duduk di bangku SD pun saat ini sudah banyak yang memiliki gadget untuk dijadikan sebagai mainan sehari-harinya, alasan setiap orang tuanya pun cukup beragam dengan membelikan anak-anak mereka gadget. Tetapi sebaiknya para orang tua tetap harus memberikan batasan dan juga arahan dalam menggunakan gadget tersebut, bagaimana pun dengan terlalu keasyikan memainkan gadget di khawatirkan akan mengganggu pelajara sekolahnya. 

Jika memang anak anda tidak mau dijauhkan dari gadget, sebaiknya para orang tua dapat memfungsikan gadget sebagai mainan yang baik untuk perkembangan sang anak. Salah satunya yaitu dengan memperkenalkan beberapa game yang memiliki unsur dasar pendidikan atau lebih dikenal dengan game edukasi.

Lalu, game edukasi apa saja yang terbaik untuk si kecil ?

Inilah 5 Game Edukasi Terbaik Bagi Anak yang dapat ada install pada gadget atau Smartphone Android anak anda. Berikut informasinya kami suguhkan untuk anda semua. 

1. Game Marbel Belajar Hijaiyah
Bagi orang tua yang ingin mengenalkan dasar-dasar agama kepada anak, maka game ini sangat cocok untuk dipasang pada Smartphone Android anak anda. Game ini merupakan game edukasi yang dapat memperkenalkan anak anda dengan Huruf Hijaiyah, sehingga anak anda akan dapat cepat mengetahui dan juga memahami cara pengucapan pada Huruf Hijaiyah dengan tepat. Game ini memiliki tampilan animasi yang sangat menarik dan juga terdapat narasi suara serta gambar yang dapat membuat anak anda semakin betah dan semangat untuk terus belajar.

2. Game Kids Math kindergarten
Jika anak anda ingin pandai belajar matematika, maka game ini sangat cocok untuk di pasang dan dimainkan anak anda. Pada game edukasi Kids Math kindergarten anak anda akan dikenalkan dengan penjumlahan angka dengan menggunakan konsep yang sangat menarik, game ini juga tidak hanya mengenalkan angka tetapi juga dipadukan dengan gambar animasi unik dan menarik yang dapat membuat anak anda semangat bermain game edukasi ini.

3. Game English for Kids
Game yang satu ini juga tidak kalah bagusnya untuk dimainkan anak anda, karena pada game ini anak anda akan mengenal dan memahami pembelajaran bahasa inggris sejak dini. Di dalam aplikasi game ini terdapat banyak game edukasi yang dapat dimainkan yang beberapa diantaranya yaitu permainan memperkenalkan huruf dan juga cara membacanya, merangkai huruf agar dapat membentuk menjadi sebuah kata atau kalimat. Selain itu, pada permainan tersebut juga dikombinasikan dengan gambar animasi yang sangat menarik yang dapat membuat anak anda senang dan semangat belajar.

4. Game Toddler Counting 123
Game Toddler Counting 123 merupakan sebuah game yang mengenalkan angka dari angka 1,2.3,4,5,6,7,8,9,0. Maka dengan melalui permainan menarik ini, maka anak anda akan lebih cepat mengenal, mengetahui dan juga mengerti angka dari bentuknya sambil bermain game. 

5. Game Belajar Mewarnai
Bagi anak anda yang senang berkreasi dengan menggambar, maka anda dapat mengenalkan permainan atau game edukasi ini yang dapat membuat anak anda semakin kreatif. Game ini sangat mudah untuk dimainkan, anda dapat mengarahkan anak anda untuk mewarnai gambar tersebut dengan warna apa. Misalnya saja anak anda sedang belajar mewarnai buah apel, maka anda dapat mengarahkan anak anda untuk menekan tombol warna merah. Dengan belajar mewarnai ini dapat sekaligus melatih motorik anak anda agar dapat lebih cepat tangkap. 

Nah, itulah 5 Game Edukasi Terbaik Bagi Anak. Semoga dengan game ini dapat membuat anak anda semangat belajar agar menjadi anak yang rajin dan pintar.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan sampai jumpa. 

Inilah 5 Game Edukasi Terbaik Bagi Anak Inilah 5 Game Edukasi Terbaik Bagi Anak Reviewed by Unknown on Juni 28, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.