5 Aplikasi Android Terbaik Buatan Indonesia


5 Aplikasi Android Terbaik Buatan Indonesia - Penjualan Smartphone Android di indonesia saat ini sedang mengalami peningkatan yang cukup tinggi, ini dikarenakan Smartphone Android memiliki ekosistem aplikasi yang lebih luas dan banyak aplikasi gratis yang dapat di unduh dengan mudah oleh para pengguna Android. Kondisi ini tentunya menjadi peluang yang bagus bagi para pengembang software dalam negeri untuk dapat berkarya dengan menciptakan Aplikasi Android yang berkualitas dan dapat bermanfaat bagi para penggunanya. 

Namun tahukah anda, aplikasi terbaik apa saja yang dibuat oleh anak dalam negeri? Langsung saja simak informasi lengkapnya berikut ini.

5 Aplikasi Android Terbaik Buatan Indonesia

1. Aplikasi GO-Jek
Aplikasi GO-Jek merupakan sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh PT. GO-JEK INDONESIA. Aplikasi ini dapat memberikan kemudahan untuk para pengguna jasa transfortasi ojek di beberapa kota besar di Indonesia. manfaat dari aplikasi ini yaitu para pengguna jasa layanan ojek tidak harus keluar rumah untuk mencari ojek, anda cukup menghubungi Driver Go-jek melalui aplikasi tersebut dan anda juga dapat mengkalkulasikan biaya yang harus anda bayar sesuai jarak lokasi yang akan di tuju.

2. Aplikasi Tuntunan Sholat Lengkap
Bagi anda yang beragama muslim, maka aplikasi ini wajib terpasang pada Smartphone Android anda. Aplikasi yang dikembangkan oleh Team Bakekok Phublisher ini merupakan sebuah Aplikasi tuntunan sholat yang dapat dijadikan media pembelajaran yang sangat bermanfaat terutama bagi para pengguna yang beragama muslim. Di dalam aplikasi ini terdapat beberapa panduan sholat lengkap seperti tuntunan wudhu, sholat 5 waktu, kumpulan surat pendek, kumpulan do`a dan dzikir beserta tuntunannya. Aplikasi ini dapat anda unduh secara gratis di Play Store. 

3. Aplikasi Android BaBe – Baca Berita
Aplikasi BaBe merupakan sebuah aplikasi yang menyuguhkan berbagai informasi dan berita terbaru di Indonesia. di dalam aplikasi ini terdapat lebih dari 20 kategori berita yang dapat anda baca dan ikuti seperti berita gadget, sepak bola, selebritis, politik, bisnis, ekonomi, otomotif dan masih banyak lagi kategori berita lainnya yang dapat menambah pengetahuan anda. Aplikasi ini dapat dengan mudah anda unduh di Google Play Store pada Smartphone Android anda. 

4. Aplikasi Tokopedia Online
Aplikasi Tokopedia Online merupakan sebuah aplikasi toko online yang dapat anda gunakan untuk melakukan kegiatan jual beli dengan aman dan nyaman. Di aplikasi ini anda dapat berbelanja berbagai kebutuhan anda secara online, anda tidak perlu takut tertipu karena Tokopedia telah menyediakan jasa Rekber yang dapat menjalami uang anda kembali jika barang pesanan tidak datang. 

Selain dapat digunakan untuk berbelanja secara online, tokopedia juga dapat dijadikan sebagai toko online gratis untuk bisnis yang sedang anda jalankan. Anda cukup mengupload foto produk yang akan anda jual ke tokopedia dengan menggunakan aplikasi ini, maka secara otomatis produk anda akan dikenal banyak orang di seluruh Indonesia. Sangat bermanfaat, bukan?

5. Aplikasi Traveloka
Aplikasi Traveloka merupakan sebuah aplikasi yang menawarkan kemudahan bagi anda yang membutuhkan akomodasi hotel dan pesawat. Pada aplikasi ini anda dapat memesan hotel dan juga tiket penerbangan pesawat dengan mudah dan aman, serta memberikan jaminan harga terbaik dengan harga yang sudah termasuk biaya pajak dan juga biaya lainnya. Traveloka sendiri sudah bekerja sama dengan lebih dari 20.000 hotel di seluruh dunia yang dapat anda pilih dan juga lebih dari 18.000 rute penerbangan domestik ataupun internasional yang dapat anda pesan dengan mudah dan cepat hanya dengan melalui aplikasi ini pada Smartphone Android anda.

Nah, itulah 5 Aplikasi Android Terbaik Buatan Indonesia yang wajib anda pasang pada Smartphone anda. semoga informasi yang telah kami sampaikan diatas dapat bermanfaat dan sampai jumpa.

5 Aplikasi Android Terbaik Buatan Indonesia 5 Aplikasi Android Terbaik Buatan Indonesia Reviewed by Unknown on Juni 28, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.