5 Aplikasi Widget Android Terbaik


5 Aplikasi Widget Android Terbaik - Terkadang kita sering merasa bosan dengan tampilan Smartphone yang selalu itu-itu saja. Maka dari itu, tidak sedikit para pengguna Smartphone yang malah beralih menggunakan Smartphone lain hanya untuk mendapatkan tampilan yang terlihat lebih keren dan menarik. Padahal untuk mendapatkan tampilan Smartphone yang keren dan menarik tidak harus dengan mengganti Smartphone anda dengan yang baru. 

Saat ini sudah banyak aplikasi-aplikasi yang khusus menawarkan kepada para pengguna Smartphone untuk dapat mengatur tampilannya agar menjadi lebih bagus dan keren. Aplikasi widget dapat menjadi solusi untuk mengatasi masalah anda, sehingga anda tidak perlu mengeluarkan budget yang besar untuk mengganti Smartphone anda dengan yang baru. 

Lalu, aplikasi apa saja itu?

Berikut ini merupakan 5 aplikasi widget Android terbaik yang dapat anda unduh secara gratis di Google Play Store. Langsung saja kita simak informasinya berikut ini.

1. Aplikasi Widget Weather 360
Aplikasi widget ini dapat memberikan tampilan yang menarik untuk anda yang merasa bosan dengan tampilan pada Smartphone lama. Selain dapat memberikan tampilan yang lebih berwarna, aplikasi ini juga memiliki fitur-fitur yang menarik seperti jam digital ataupun analog, informasi daya baterai dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya yang dapat anda atur sendiri. Aplikasi ini berukuran 12 MB, aplikasi ini hanya dapat dijalankan pada Smartphone Android minimal versi 4.0.3 ke atas. 

2. Aplikasi Winter Zooper Widget
Untuk bisa mendapatkan aplikasi ini, anda harus membayar dengan harga 15.000 rupiah. Cara pembayarannya dapat dilakukan dengan sistem pemotongan pulsa ataupun transfer bank. Pada aplikasi widget ini memiliki tampilan yang sangat menarik dan berkesan seperti berada di masa depan, aplikasi ini juga menyediakan fitur-fitur yang menarik yang dapat anda atur sesuai keinginan. 

3. Aplikasi Crippled Widget
Untuk aplikasi widget yang satu ini terbilang lebih simpel dan ringan yang hanya berukuran 4,9 MB saja, sehingga tidak akan memberatkan kinerja Smartphone anda. Pada tampilannya pun terlihat lebih sederhana, karena hanya akan menampilkan status baterai dan juga indicator baterai yang berwarna hijau. Tipe Smartphone yang dapat menjalankankan aplikasi ini juga tidak harus yang memiliki spesifikasi tinggi, karena aplikasi ini dapat dijalankan pada Android versi minimal 3.0 keatas.

4. Aplikasi SaySettings
Aplikasi widget ini merupakan salah satu aplikasi terbaru dan terbaik saat ini, pada aplikasi ini lebih mengandalkan pada fitur suara yang dimilikinya. Aplikasi ini dapat melakukan pengaturan pada Smartphone hanya dengan menggunakan perintah suara penggunanya. Pengguna hanya cukup dengan menekan gambar microphone, lalu mengucapkan perintah dan secara otomatis perintah pengguna akan segera di patuhi.  

5. Aplikasi Voltage Widget
Aplikasi ini dapat dipasang pada Smartphone dengan versi Android minimal 3.0, kapasitas yang dibutuhkan untuk menyimpan aplikasi ini cukup ringan yang hanya 911 KB saja, sehingga anda tidak perlu takut jika Smartphone anda akan lambat setelah mengunduh aplikasi ini. Untuk tampilan yang diberikan aplikasi Voltage Widget ini sangatlah simpel, pada tampilannya hanya memperlihatkan informasi status baterai saja. Selain itu, ada beberapa fitur menarik yang dapat anda gunakan dan anda atur sendiri sesuai keinginan.

Bagaimana, apakah anda tertarik unutk menggunakan salah satu dari 5 aplikasi widget Android terbaik diatas?

Sepertinya pembahasan kita kali ini cukup sampai disini dulu, semoga informasi yang telah saya sampaikan diatas dapat bermanfaat untuk anda semua.

Selamat mencoba dan sampai jumpa lagi pada postingan menarik selanjunya.

5 Aplikasi Widget Android Terbaik 5 Aplikasi Widget Android Terbaik Reviewed by Unknown on Juni 30, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.