Harga dan Spesifikasi All New CBR 250R


Harga dan Spesifikasi All New CBR 250R - Motor dari pabrikan Honda memang sampai saat ini tidak ada habis-habisnya dalam menghadirkan berbagai tipe motor, salah satunya yaitu untuk tipe motor sport. Baru-baru ini Honda telah resmi meluncurkan produk motor sport terbarunya yaitu All New CBR 250R yang telah sukses dan banyak diminati oleh para pecinta motor sport di Indonesia. All New CBR 250R terbaru saat ini telah dilengkapi dengan mesin yang sangat bertenaga dan memiliki desain yang lebih sporty, sehingga memiliki tampilan dan performa yang lebih gahar dari yang sebelumnya. 

Motor Honda All New CBR 250R sendiri hadir dengan 2 versi yaitu New CBR 250R ABS dan New CBR 250R ABS. Apa itu ABS? ABS merupakan sebuah kepanjangan dari Anti-Locking Brake Sistem, yaitu sebuah sistem yang digunakan pada proses pengereman yang dilengkapi dengan teknologi sensor agar dapat mendeteksi pada saat akan dilakukan proses pengereman secara mendadak, sehingga dengan begitu ban sepeda motor tidak akan mendada berhenti. Fitur ABS memang sangat berguna dan baik digunakan pada sepeda motor bertenaga besar, tetapi untuk harga yang ditawarkan pada tipe motor Honda New CBR 250R ABS dibanderol dengan harga yang sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan New CBR 250R Non ABS. Namun pebedaan harga tersebut sangatlah sesuai dengan sistem keamanan yang diberikan, sehingga dapat membuat pengendaranya akan merasa lebih aman dan nyaman saat berkendara.    


Spesifikasi All New CBR 250R

Sepeda motor All New Honda CBR 250R sudah dilengkapi dengan berbagai fitur mewah yang berkelas seperti layaknya tipe motor sport premium kelas dunia. Motor sport All New CBR 250R ini memiliki sistem pembakaran menggunakan sistem Full Injektion yang di imbangi dengan mesin yang berkapasitas 250 cc dan memiliki volume selinder 249,67 cm3, dengan begitu peforma yang dihasilkan pada motor sport ini tentunya tidak pelu kita ragukan lagi. 

Jenis mesin yang digunakan pada New CBR 250R ini yaitu mesin 4 langkah dengan tipe DOHC yang mengusung silinder tunggal di dalamnya. Untuk performa pada kecepatan yang dapat diraih tentunya sangat luar biasa yang memiliki daya maksimum mencapai hingga 9000 rpm dan dengan torsi maksimum mencapai 7500 rpm. Mesin motor ini akan terlihat semakin gahar dengan menggunakan sistem transmisi 6 percepatan dan juga menggunakan sistem kopling berteknologi tinggi dengan tipe Wet Multiplate with Coil Springs.  

Sedangkan pada bagian kaki-kakinya, motor ini dilengkapi dengan cakram hidrolik baik pada cakram bagian depan ataupun belakangnya dan juga tersedia tipe New CBR 250R dengan versi Anti-lock Brake System (ABS). Ban yang digunakan yaitu jenis ban tubless berukuran 110/70-17 M/C untuk bagian depan, sedangkan untk bagian belakangnya memakai ukuran 140/70-17 M/C. Pengedara pun akan merasa nyaman karena dilengkapi dengan suspensi dengan tipe Teleskopik di bagian depannya, sedangkan untuk bagian belakangnya memakai tipe supensi Pro-Link. Tidak hanya itu, tampilan dari motor ini pun akan terlihat semakin gagah dan gahar dengan rangka yang digunakan bertipe Twin Spar Steel. 

Untuk bobot motor sport ini sendiri cukup ringan yaitu 149 kg, sehingga dapat melaju dengan kencang namun tetap stabil. Sedangkan untuk kapasitas dari bahan bakarnya, tangki bahan bakar yang digunakan dapat menampung bahan bakar sebanyak 13 liter, sehingga cukup banyak dan tenang pada saat berkendara jarak jauh. 

Untuk mengetahui spesifikasi lebih lengkap dari motor Honda All New CBR 250R ini, anda dapat lihat pada tabel dibawah berikut ini.

Spesifikasi Honda All New CBR 250R

Harga All New CBR 250R


Bagaimana, tertarik untuk membelinya?
Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Harga dan Spesifikasi All New CBR 250R, semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan selamat mengendarai motor baru anda.

Harga dan Spesifikasi All New CBR 250R Harga dan Spesifikasi All New CBR 250R Reviewed by Unknown on Juli 06, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.