4 Aplikasi Video Call Android Gratis Terbaik


4 Aplikasi Video Call Android Gratis Terbaik - Bagi anda para pengguna Smartphone Android yang sedang rindu dengan seseorang, maka dengan melakukan panggilan menggunakan aplikasi video call dapat menjadi solusi tepat yang dapat anda lakukan. Sehingga anda dapat mengobrol dan sekaligus bertatap wajah dengan seseorang yang anda rindukan pada layar Smartphone anda, maka saat itu juga rasa rindu anda akan terobati.

Tetapi sebelum anda melakukannya, pastikan jika seseorang yang akan anda hubungi menggunakan Smartphone Android dan memiliki aplikasi video call yang sama dengan anda. Namun jika anda ataupun teman anda tidak memiliki aplikasi untuk melakukan panggilan video ini, maka anda bisa dengan mudah mendapatkannya di Google Play Store secara gratis. Aplikasi video call sangat beragam jenisnya, sebaiknya anda memilih salah satu dari yang terbaik dan banyak digunakan para pengguna Smartphone lainnya.

Lalu, aplikasi video call apa saja yang terbaik saat ini?

Berikut ini merupakan 4 aplikasi video call Android gratis terbaik saat ini. Yukk, langsung saja simak informasi lengkapnya dibawah ini.

1. Line
Line merupakan salah satu aplikasi video call terbaik yang kami rekomendasikan untuk anda. Di Indonesia sendiri aplikasi ini sudah sangat terkenal dan banyak digunakan oleh para pengguna Smartphone Android, aplikasi yang juga dapat digunakan untuk melakukan chattingan ini menawarkan berbagai fitur keren dan menarik yang salah satunya seperti fitur untuk melakukan panggilan video secara gratis. Setelah anda menginstal aplikasi ini, maka anda sudah dapat langsung menggunakannya untuk menghubungi keluarga, teman atau bahkan pacar. Sungguh asyik dan menyenangkan, bukan?

2. Skype Skype
Selain Line, aplikasi video call yang tidak kalah populer dan menarik lainnya untuk dipasang pada perangkat Android anda yaitu Skype. Aplikasi ini tidak hanya populer di Indonesia saja, bahkan diluar negeri pun banyak para pengguna Smartphone Android yang memakai aplikasi ini untuk melakukan berbagai aktivitas seperti chattingan, kirim foto/gambar dan juga panggilan video. Selain itu, aplikasi skype juga tidak hanya dapat dipasang pada Smartphone Android saja tetapi juga pada peangkat yang lebih besar seperti komputer, laptop ataupun tablet.

3. Hangouts
Aplikasi Hangouts merupakan sebuah aplikasi yang diciptakan oleh Google yang juga sekaligus sebagai pemilik dari OS Android. Selain dapat digunakan untuk melakukan panggilan video, aplikasi gratis ini juga dapat digunakan untuk melakukan panggilan suara ataupun pesan secara gratis pada saat teman sedang offline.

4. Tango 
Aplikasi Tango mungkin bagi sebagian orang akan terdengar sedikit asing ditelinga, meskipun aplikasi ini masih belum begitu popular di Indonesia tetapi kualitas yang dimiliki aplikasi ini sangat baik. Hal ini terbukti bahwa, aplikasi Tango yang di ciptakan oleh sebuah perusahaan di Amerika serikat ini sudah memiliki pengguna yang sangat banyak dan telah diunduh lebih dari 500.000.000 kali di Google Play Store. Selain itu, Tango telah mendapatkan rating 4.2 yang artinya rating tersebut menandakan bahwa aplikasi ini sangat berkualitas dan banyak digunakan. Saat ini, aplikasi Tango juga sudah support menggunakan bahasa Indonesia, sehingga para pengguna di indonesia dapat menjadi lebih mudah dan nyaman menggunakannya.

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk memasang salah satu aplikasi tersebut di Smartphone anda?

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan kepada anda semua mengenai 4 aplikasi video call Android gratis terbaik, semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan selamat mencoba.

4 Aplikasi Video Call Android Gratis Terbaik 4 Aplikasi Video Call Android Gratis Terbaik Reviewed by Unknown on Juni 30, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.