5 Game Android Terbaik Dan Terpopuler Di Indonesia


5 Game Android Terbaik Dan Terpopuler Di Indonesia - Bagi para penggemar Game, tentunya memiliki Smartphone dengan spesifikasi yang gahar menjadi hal wajib yang harus di penuhi. Hal ini dikarenakan, bermain game pada Smartphone Android dapat memberikan kesenangan tersendiri bagi para penggunanya. Para penggemar game dapat memainkan game favoritnya dimana saja dan kapan saja, terutama pada saat anda sedang merasa jenuh ataupun kesepian. 

Para pengguna Smartphone Android tidak akan kesulitan untuk mendapatkan game favorit yang di inginkan, karena banyak berbagai jenis game yang dapat di unduh memalui Google Play Store dengan mudah dan cepat mulai dari yang gratis ataupun berbayar. Dari sekian banyak game yang dapat di unduh pada aplikasi Play Store, ada beberapa game Android yang terbaik dan terpopuler di Indonesia yang dapat anda coba mainkan.

Mau tahu, game terbaik apa aja itu?

Inilah 5 game Android terbaik dan terpopuler di Indonesia yang dapat anda unduh dan mainkan pada Smartphone anda. Yukk, langsung saja simak informasinya berikut ini. 

1. Clash Of Clans
Bagi para penggemar game di Indonesia, pastinya game ini sudah tidak asing lagi ditelinga anda. Clash Of Clans adalah jenis game yang di dalam permainannya penuh dengan strategi pada saat melakukan pelawanan pada musuh yang akan anda jumpai. Di dalam game ini anda dapat berhubungan bersama dengan teman-teman anda di dalam sebuah ruangan yang bernama Clan. Selain itu, jika anda sedang dalam kesulitan pada saat melakukan perlawanan terhadap musuh, maka anda dapat meminta bantuan kepada teman-teman yang lainnya dan begitu juga sebaliknya. Ukuran game ini tidak terlalu besar, sehingga dapat dijalankan dengan baik pada Android yang memiliki spesifikasi standar.

2. Asphalt 8 Airborne
Asphalt 8 Airborne merupakan sebuah game balap mobil yang sangat keren, tampilan yang dihasilkannya pun sangat bagus dan dapat memanjakan anda yang gemar dengan permainan balap mobil. Game ini memiliki perpaduan antara pin-poin dan juga track yang cukup menegangkan, serta pengguna dapat membeli mobil balap yang anda sukai. Selain itu, kelebihan dari game ini yaitu dapat dimainkan secara bersamaan dengan teman anda, tetapi harus menggunakan koneksi internet yang kencang. Game Asphalt 8 Airborne hanya dapat dijalankan pada Smartphone Android yang memiliki spesifikasi cukup tinggi, karena ukuran game ini cukup besar.

3. FIFA 15 Ultimate Team
Sedangkan bagi anda yang gemar dengan sepak bola, pastinya anda juga gemar memainkan game sepak bola baik pada konsol game ataupun komputer. Namun saat ini sudah banyak game-game Android sepak bola yang dapat anda mainkan pada Smartphone Android anda, salah satu game sepak bola yang terbaik dan terpopuler di Indonesia yang dapat anda mainkan yaitu FIFA 15 Ultimate Team ini.  

4. Hay Day
Hay Day merupakan sebuah game yang bertemakan perkebunan dan juga peternakan, seperti hal nya game Harvest Moon yang sudah sangat melegenda dan banyak digemari oleh para pecinta game playstation waktu itu. Hay Day merupakan sebuah game yang dikembangkan oleh sebuah perusahaan game ternama yang bernama Freecell. Namun perlu anda semua ketahui, bahwa game ini hanya dapat dimainkan pada saat terhubung dengan koneksi internet karena Hay Day sendiri merupakan jenis game online. 

5. Real Racing 3
Real Racing 3 merupakan sebuah game balap mobil yang paling banyak di unduh dan dimainkan oleh para penggila game balap mobil di Indonesia. karena tidak dapat dipungkiri jika game ini memiliki banyak kelebihan dan fitur-fitur menarik yang dapat memanjakan para penggila game di dunia termasuk di Indonesia. salah satu kelebihan yang dimiliki game ini yaitu pilihan mobil balap yang lebih dari 50 jenis mobil seperti Lamborghini, Porsche, Dodge, Bugatti, dan Audi. Selain itu, anda juga dapat memainkan permainan ini secara ramai-ramai dengan menggunakan fitur Multiplayer.
Bagaimana, apakah anda tertarik untuk memainkannya?

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai 5 game Android terbaik dan terpopuler di Indonesia, semoga bermanfaat dan sampai jumpa.  

5 Game Android Terbaik Dan Terpopuler Di Indonesia 5 Game Android Terbaik Dan Terpopuler Di Indonesia Reviewed by Unknown on Juni 28, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.